MY LIFE IS A JOKE

ini tulisan tentang kehidupan gue sehari-hari.,,
gue adalah seorang siswa yang kehidupannya penuh dengan kekonyolan.,,

Jumat, 31 Oktober 2008

31 oktober 2008 (stupid thinks 2)

NAAHH... hari ini gue buka lembaran baru tapi buku lama dan kusam.,, akhirnya hari ini gue bangun pagi,, itu juga karena gue mimpi buruk,, tapi tadi pagi tumben gue yg bawa motor,. dan seperti biasa, kalo gue yang bawa motor, harap kencangkan sabuk pengaman anda dan berdoalah selagi sempat.,, soalnya, gue paling benci yang namanya lelet.,, dan seperti kemaren juga,. pasti di pertigaan menuju tambun rengas selalu aja ada masalah., tadi gue sempet neriakin bapak-bapak yang nyerobot pas gue mau belok.,, dan di situ gue udah angkat senjata buat siap perang parang di tangan kiri senapan di tangan kanan dan granat yang lagi gue gigit., tapi ternyata bapak itu badannya doang gede tapi nyalinya segede kacang polong yang ancur di injek mobil., kecil banget nyalinya.,, dan gue pun melanjutkan perjalanan sambil ngetawain bapak tadi.,, dan kondisi jalan di tambun rengas itu kan ancur banget., sedangkan jookeynya gue.,, ya habislah riwayat motor si wawan yang gue tancep di jalan rusak.,, tapi anehnya gue lebih ngerasa kaya naek onta bukan naek motor.,, soalnya ajluk-ajlukan jalannya.,, dan ketika gue udah sampe di sekolah gue bersiap merapihkan baju,, karena hari ini gue ada presentasi di depan kepsek., tapi apa yang terjadiii (tarraa) ternyata gue lupa gak make gesper dari rumah., dan gue pun pasrah kepada tuhan yang maha esa., gue hanya berharap bisa lolos dari tangga kematian menuju lantai 3.,, di situ gue nungguin temen-temen gue biar gak ketangkep sama guru BP.,, dan akhirnya gue nyempil di tengah gerombolan temen-temen gue.,, dan seperti biasa ... I CAN DO IT... hHhahhaAaa gue lega pada saat itu.,, kaya abis nerima surat kelulusan dari diknas.,,(lebay)
tapi ada masalah ketika gue inget jadwal sekolah gue.,, ternyata, pelajar pertama adalah pelajaran MTK dengtan guru pengganti karena guru gue yang cantik lagi hamil.,, naahh., di sini letak kebosanan gue mucul.. soalnya tuh guru selalu gak jelas kalo ngajarin (biar kata jelas, juga gue gak bakal ngerti).. dan akhirnya gue minjem pulpen ke temen gue karena gue emang gak pernah bawa pulpen kalo sekolah.,, dan gue pun mulai merubah status gue dari pelajar menjadi seniman otodidak,,. dan pelajaran yang lagi diterangin pun gue coret_coret semua.,, dan tiba-tiba gue denger suara (seperti suara dari surga yang membawa kabar gembira) gue denger suara bel bunyi.,, gue seneng lah buat sesaat., lalu gue nanya ke temen gue.,,
farhan " pelajarn apa sekarang tin..?"
suhartini " KWN., ulangan lho.."
gue langsung mati gaya sesaat karena denger hal itu.,, soalnya gue lagi punya banyak masalah sama guru KWN., gue gak pernah ngerjain tugas lah, gue jaang ikut ulangan harian lah.,, dsb dehh., tapi ternyataa gurunya gak masuk-masuk ke kelas gue., ternyata dia lagi terima tamu di bawah.,, dan gue pun merasakan apa yang di rasakan pemuda indonesia pada yahun 1945., karena mereka saat itu baru merdeka., dan gue pun demikian.,, gue langsung ambil tas gue dan gue jadiin bantal, tapi gak tau kenapa, hari ini gue gak bisa tidur di kelas,, mungkin karena udaranya panas kali yah.,,? tapi gak apa deh., yang penting gue bisa ngaso deh.,,!!!
dan setelah 30 menit berlalu., dia pun datang dengan wajah yang tidak enak di pandang dari mata kepala gue.,, dan dia pun langsung memberikan ulangan., dalam hati gue,,. nihh guru gak ada matinya yee., dah tau waktunya tinggal bentar.,, tapi tetep aja maksain buat ulangan.,, dan dia pun memberikan soal, tapi cuma 3 buah soal., dan gue pun mereubah status gue lagi dari pelajar menjadi pengarang otodidak.,, dan gue karang deh semua jawabannya.,, beres kan.,?
dan setelah bel istirahat,. waktu yang gue takutkan pun datang di depan mata gue.,, saatnya gue presentasi pelajaran ekonomi.,, dan gue pun merubah status gue buat yang terahir kalinya.,, dari pelajar menjadi intelektual muda yang sedang ber-orasi di depan kelas, seperti orator yang sedang meneriakan penurunan harga BBm.,, tapi gak ada halangan lho.,, semua berjalan dengan lancar meski kaki dan tangan gue lemes karena dari tadi gemeteran terus di depan kelas.,,
dan semua pun berakhir ketika irama surga terdengar lagi (bunyi bel)
tapi ada kabar duka dari kepsek kita tercinta.., ternyarta kaca mata bacanya ketinggalan di kelas gue tapi gue udah keburu pindah kelas.,, dan sampai di sana lah riwayat kaca mata kepsek., soalnya di sekolah gue tuh gak pandang bulu., mau guru, siswa, sampe kepsek juga., barangnya pasti di kembet.,, makanya gue males bawa pulpen., jangankan seminggu dalam dua jam., pulpen baru aja bisa hanya jadi kenangan belaka., pasti langsung ilang.,,

sorry gue gak bisa panjang nulis nihh.,, coz gue ada les bs.inggris.,, jadi cukup sammpai di sini dulu yahh.,, BTW masa aktif HP gue abis nehh sekarang,, bagi yang mau beliin pulsa.,, di tunggu yahhh.,,,!!!!!!!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

apa yang saya cari, terima kasih