MY LIFE IS A JOKE

ini tulisan tentang kehidupan gue sehari-hari.,,
gue adalah seorang siswa yang kehidupannya penuh dengan kekonyolan.,,

Sabtu, 01 November 2008

kekonyolan selama hidup gue sampai sekarang

hhHhhmMmM...... sebenernya sihh banyak banget kekonyolan dalam hidup gue.,, tapi gue bakal ceritaiin yang gue inget aja yahh.,,
1-jaman gue SD dulu.,, gue pernah pergi kesekolah naik sepedah buat yang pertama kali., jadi sebelumnya gue belum pernah naik sepedah., dan gue seneng banget pada saat itu., tapi pas udah waktunya buat pulang.,, gue malah naek becak.,, dan gue gak sadar pada waktu itu, karena biasanya gue juga kalo pulang pasti naek becak., dan ketika sampai di rumah pun gak ada yang sadar kalo gue pulang gak bawa sepedah.,, sampai besok paginya pas gue mau berangkat sekolah., gue baru nyari-nyari sepedah gue., dan gue pun tersadar kalo sepedah gue masih ketinggalan di sekolah gue., "MAMPUS".,,, dalam hati gue., gue udah takut kehilangan sepedah baru gue yang umurnya baru aja 24-jam.,, dan gue pun gak bilang ke bokap nyokap gue kalo gue udah niggalin sepedah baru gue di sekolah.,, dan gue pun berangkat ke sekolah gue dengan perasaan cemas dan penuh hrapan.,, gue udah ngebayangin kalo sampe sepedah baru gue ilang dalam waktu 24-jam doang.,, pasti gue bakal di mutilasi jadi 24 bagian trus di buang ke-24 tempat yang beda.,,
(kan lagi ngetrend tuhh).,,
tapi pas gue sampe di sekolah., tempat pertama yang gue tuju adalah parkiran sepedah.,, dan apa yang terjadi.,,!!!!!!!!!????????????????????
ternyata sepedah gue masih utuh., tapi di iket sama penjaga sekolah gue di salah satu pohon besar.,, dan gue pun malu saat ngambil sepedah gue itu.,, soalnya temen-temen gue pada ngeliatin semua.,, tapi HAPPY ENDING lho.,,, (thanx god)

2-ini ketika gue kelas 5 SD.,, masih tetep jaman gue SD siihh.,, tapi ini penting gue ceritain.,,
gue dulu mlai punya pacar pas kelas 5.,, tapi nama cewe itu gak boleh gue kasih tau,. truz karena gue udah sering nton film bokep sebelumnya.,, jadi gue mau nyoba praktekin yang sederhana dulu., gue mau nge-kiss dia.,, dan di situ lah gue ngerasa penasaran.,, karena dia adalah first kiss gue.,,( walaupun belum mahir).,, tapi ketika selang beberapa hari.,, gue ceritain itu ke temen gue.,, dan kata dia kalo ciuman mulut itu bisa hamil.,, dan gue pu panik stengah mati pada saat itu.,, karena gue masih bocah dan gak tau apa-apa., gue percaya aja sama omongan dia.,, dan pada saat itu di benak gue., gu udah jadi bapak-bapak yang masih kelas 5 SD dan kencing pun masih abstrak bentuknya.,, dan gue pun udah ngaco kemana-mana arah pikiran gue., masa iya nanti anak gua SD bapaknya SMP.,?
tapi setelah gue selidiki dan gue memperdalam tontonan bokep gue., gue baru tau kalo ciuman itu gak bakal bisa hamil.,, mau ciuman model gajah nelen kuda trus kudanya nelen gelas, juga gak bakal hamil,., dan gue ngerasa bodoh pada saat itu.,, dan akhirnya ketika gue beranjak dewasa menjadi orang yang professional tentang hal itu.,, (just kidd)

3-ini cerita gue ketika gue udah beranjak dewasa.,, pada saat itu gue udah SMP.,, dan gue seneng banget bisa pake seragam putih-biru.,, tapi di situ gue udah terkenal bejad sama temen seumuran gue.,, soalnya gue udah terkenal dengan bandar bokep.,, (gimana kalo udah tua.,, bisa jadi gembong bokep kali gue yahh..?) dan ketika gue masuk SMP gue yang terletak gak jauh dari rumah gue.,, di situ gue seneng banget soalnya seragam cewe di sana roknya pendek., dan gue pun jadi semangat sekolah pada saat itu., jujur yahh.,, gue dulu sering ngintipin rok-rok cewe di sana sama temen-temen gue.,, hHhHAaA (peace)
tapi gue juga sering ke gep pas ngintip juga sihh.,, tapi di situlah seninya.,,
(jangan di tiru yahhh)

4-dan ini cerita ketika gue pas MOS sma gue di jakarta.,, tapi mos di sekolah gue sama sekali gak asik.,, soalnya sekolah gue di jagain sama diknas.,, jadi gak boleh yang macem-macem.,, di situ gue mulai ngerasa boring., gue ngerasa udah kaya badut sirkus yang di suruh beraksi di hadapan penonton.., soalnya segala di suruh nyanyi lah joget lah.,, udah kaya SCHOOL OF CLOWN dehh., sedangkan jaraknya sekolah gue dari rumah gue tuh, kira-kira., dari bekasi ke istanbul deh.,, atau dari bandung ke pulau madagaskar.,, sumpah jauh banget.,, mana sering banget macet lagi.,, hHHuuUFFtttTt.,, gue juga bingung bisa dapet sekolah di ujung atlas dunia gitu letaknya., tapi gue nyari sekolah jauh biar gak ketauan kalo bikin ulah, jadi aman deh.,,!!!

5-ini masih gue di lingkungan SMA.,, waktu itu., gue sama temen-temen gue sering banget yang namanya jalan-jalan., dan waktu hari minggu, temen-temen gue mau jalan ke ragunan jakarta., dan karena boros bensin., gue memutuskan naek BUS WAY.,, dan gue pun naek dari terminal pulo gadung., dan dengan PEDEnya., gue asal naik BUS WAY tanpa nannya jurusannya.,, dan ketika di dalem gue dengan santainya duduk sambil menikmati perjalanan., tapi apa yang terjadi.,, ternyata temen gue nannya ke petugas yang ada di dalem dan ternyata gue salah naek jurusan., dan gue muter-muter tau kemana deh tuh.,,,, dan setelah menempuh jarak sejauh 5.243.541 km.,, akhirnya gue sampe.,, padahal perjalanan seharusnya bisa sampe dalam waktu 1-jam.,, tapi sekarang malah setengah hari.,, gila gak tuh., dan temen-temen gue pun penyakitnya kambuh.,, mereka pada saling maen salah-salahan.,, dan gue ngerasa lagi di tengah-tengah bangsa "meghantropus paleo javanicus".,, salah satu bangsa purba yang selalu terjadi perang saudara di kelompoknya sendiri.,, dan gue tinggalin aja mereka., gue langsung menghampiri tukang baso yang ada di pinggir jalan.,,
dan tiba-tiba mereka pun serempak dateng ke gue dan serentak juga ngelimpahin semua kesalahnnya ke gue.,, ketika gue lagi makan baso.,, @#@$%@!
gue yang gak tau apa-apa jadi di salahin..???
(padahal emang gue sihh yang sok tau, asal naek bus way tadi)

6-nahh kalo ini sebenernya masalah personal gue.,,
pas liburan kemaren gue pergi ke jojakarta buat liburan sama belanja.,, dan gue tuh lagi dalam kondisi yang gak sehat.,, tapi karena dalam rangka liburan, yahh apa boleh-buat dehh.,, dan pada saat sampe di sana tuh gue udah seneng banget.,, tapi tiba-tiba gue dapet kabar kalo cewe gue tuhh selingkuh.,, dan gue pada saat itu langsung nannya ke cewe gue., dan kata dia pun juga bener.,, nah.., gue sempet banting HP gue pas denger itu,, dan gue pun langsung misah dari rombongan gue dan gue langsung menuju hotel sendirian pake becak dengan kondisi gue yang lagi sakit dan laper itu di tambah bingung dan sedih lagi.,,!!! gue udah ngerasa gak ada artinya aja buat hidup,.(kaya curhat yahh) dan cewe gue pun sms kaya gini.,,
"nanti kalo kamu udah pulang, aqu pengen ngomong sesuatu,."
dan di situ gue mikir., ahh paling dia minta putus.,, sebenernya siihh gue gak rela banget ngelepas dia.,, tapi yYaAaAahhHh.,,, dia udah kaya gitu, gue nyoba sabar aja deh.,
dan pas gue udah pulang,, besoknya gue langsung ke rumah dia., gue juga bawa kenang-kenangan buat dia,.. gue beliin dia gelang yang kembar sama gue.,, dan gue pun nannya ke dia.,,
"mau ngomong apa..?"
gue langsung nanya gitu.,, tapi di malah minta di peluk.,, gue pikir,.. yaudahlah., buat yang terahir.,, (jangan serius dulu)
ehhhhHhHh.,, tapi pas gue lagi meluk dia.,, dia bilang sesuatu.,,
"maaf yah,. aqu boong soal selingkuh itu.,, biar kamu cepet pulang ke sini.." (sambil senyum LG)
bayangin.,, betapa gemesnya gue pada saat itu., dan gue pun langsung ngelitikin dia karena gue kesel udah di bikin sedih sama dia.,,
(jangan di lanjutkan kisahnya.,, bisa terjadi hal yang tidak diinginkan.,,)


cerita gue hentikan karena HP gue berdering dan karena faktor kelupaan yang tidak bisa disalahkan juga, karena kita sebagai manusia pasti sering lupa.,, nanti kalo ada cerita lucu gue lagi., pasti gue POSTING kok.,,,

bye-bye.,,,,,,,,,,,,,.......................................................



















(cerita ini seluruhnya non-fiksi lho.,,)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hidup yang kebanyakan warna.. ahahha.
lucuu lucuu..

herizal alwi mengatakan...

Darah Kecut
Papa drakula lagi kesal..Pasalnya anaknya gak mau isep darah manusia..Alasannya kecut rasanya..Semua manusia sdh dicoba.. Tua-muda, cewek-cowok, item-putih. Semua di bilang kecut..

Papa drakula penasaran maka disuruh anaknya coba 1x lg didepan bapaknya..Tetapi baru gigi anaknya nancep, belum sempat sedot, kuping anak drakula dijewer….”isepnya di Leher bego… bukan di Ketek.”