MY LIFE IS A JOKE

ini tulisan tentang kehidupan gue sehari-hari.,,
gue adalah seorang siswa yang kehidupannya penuh dengan kekonyolan.,,

Kamis, 30 Oktober 2008

30 oktober 2008 (stupid thinks 1)

SUMPAH.. hari ini gue kaya orang tolol di sekolah,, bayangin aja., dari pertama gue berangkat ke sekolah ada aja halangannya,..

pertama, gue dihadang oleh setumpuk susunan jadwal pelajaran.,, di situ gue kesel banget.. soalnya, gue ada tugas DRAMA buat plajaran bs.indonesia,, nahh gue tuh belum nyiapin apa-apa buat property drama.,, yaudah,. di situ gue buru-buru buat gerak,, sambil berteriak-teriak ke pembokat gue buat ngambil barang yang gue butuh.,, entah kenapa gue ngarasa di tengah-tengah perang dunia ke dua.,, soalnya serba berisik, kaya pas lu lagi di tembakin sama belanda dan portugis pake meriam jaman dulu,... dan akhirnya gue selsai tepat waktu sebelum wawan(temen sekelas gue) dateng.., gue di situ seperti baru merasakan kemerdekaan sehabis perang mati-matian.,, (lebay)

kedua,.. pas di jalan menuju sekolah gue yang jauh,, gue di hadang oleh motor si wawan yang jalan kaya lutung baru di pecat dari kerjaannya.,, LLLLLLAAAAAAMMMMAAAAAAA banget sumpah.,, udah gitu pas sampe pertigaan menuju tambun rengas.,, ternyata ada truck yang juga pengen belok.,, di situ gue kesel banget.,, udah tau jalanan kecil., di masukin truck lagi.,, jadinya satu jalan buat satu mobil itu doang.,, akhirnya gue gak bisa lewat.,, jadi gue memutuskan lewat kayu tinggi.,, padahal kayu tinggi itu muter dari rute yang seharusnya.,, pas di situ barulah gue merasakan rasanya nabi muhamaad berhijrah yang jauhnya sampe ribuan kilometer di tengah padang pasir dengan ontanya.,,

ketiga,.. gue lupa kalo gue punya utang sama guru B.K buat foto copy buku pelajaran dia,.. yaudah., gue memutuskan mencari tukang foto copy di pinggir jalan sepanjang perjalanan menuju sekolah gue yang terletak di tengah gurun sahara.,, padahal banyak tukang foto copy yang gue lewatin., tapi selalu rame dan ngantri,.. akhirnya gue lanjutin perjalanan dengan harapan bisa nemuin tukang foto copy yang kosong di pinggir jalan.. ehh.,, tiba-tiba si wawan nanya jam., gue langsung ambil HP gue di kantong truz gue liat jam di situ., ternyata udah jam 06.45 wib.. akhirnya gue di usulin suruh foto copy di deket sekolah aja.,, yaudahlah., gue pikir bener juga,. sekalian deket dari sekolah., ehh tiba-tiba pas gue udah sampe tujuan yang gue nanti dengan penuh
harapan., ternyata abangnya belum buka.,, nahh baru deh gue ngerasa di pengadilan.,, gue serasa jadi terdakwa yang di jerumuskan oleh pengacaranya sendiri.,, dan gue dapet vonis mati dari guru B.K yang berperan jadi jaksa agung republik indonesia., dan gue cuma bisa dzikir sama pasrah.,, -_-" (mampus gue)

keempat.,, ini suasana gue ketika udah memasuki pintu gerbang sekolah yang mirip dengan pintu gerbang LP cipinang atau lebih tepat lagi pintu neraka kali yahh.,,! si wawan langsung melesat menuju parkiran sekolah.,, di situ gue langsung turun dari motor wawan dan gue ngelepas jaket sama helm dan naro HP di bagasi motor soalnya, sekolah gue tuh udah kaya penjara bawah tanah yang gak boleh ada komunikasi ke dunia luar,, atau lebih tepat lagi, gak boleh bawa HP ke sekolah,. gue langsung jalan menuju toilet buat benerin rambut gue, karena abis make helm.,, nah pas gue udah selsai dari toilet., gue harus menaiki tangga buat menuju ruangan
gue.,, nahh., adegan ini yang paling gue takut selama gue sekolah di situ,. soalnya,. tangga gue berada tepat di depan meja BP.,, akhirnya dengan segala rupa akal bulus gue buat ngumpetin rambut gue yang gondrong., kalo lu pernah inget waktu kecil lu yang bahagia., pasti lu sebelum tidur pernah di ceritain tentang si kancil yang mencuri ketimun.,, tapi ketika gue dewasa, cerita itu berubah menjadi.,, si farhan yang mencuri kesempatan.,, ceritanya pun jadi berubah frontal.,, yang biasanya kancil mencuri ketimunnya di kebun.,, sekarang si farhan yang mencuri kesempatan di depah guru BP.,, dan gue pun berkata.,, "it's show time",, dan gue pun berlari melintasi meja guru BP dan langsung menuju tangga bagaikan pencuri professional yang sedang mencuri sandal baru di masjid dan langsung pergi ketika mendengar salam dari roka'at terakhir solatnya.,,!

kelima,.. gue udah duduk di kelas gue dan lagi nunggu guru bs.prancis.,, dan gue pun baru tau kalo hari ini ada ulangan.,, gue pikir, yahh udah lah.., gue pasrah aja kepada tuhan yang maha kuasa,. sesungguhnya tuhan mendengar jeritan hamba-hambanya.,, (kenapa jadi kaya tausiah ramadhan yahh)
dan madamme pun datang dengan senyum yang tak enak dilihat.,, seperti biasa., di sekolah gue, sepuluh menit pertama sebelum belajar di pake buat tadarusan.,, nahh gue tuh tadarusan pake alqur'an yang segede kacang polong tau ga.,, itu juga boleh nemu sih alqur'annya.,, gue sibuk nyari ayat alqur'an yang lagi anak-anak baca.,,
nahh pas gue baru ketemu ayatnya., gak lama kemudian anak-anak serentak bilang "sodakawlah huladzim" batin gue.,, tau gitu gue tadi gak usah sibuk nyari ayat deh kalo tau gini.,,
dan ulangan pun di mulai,, bagus soalnya listening,. jadi gue asal nebak juga bisa,.. setelah tempat duduk di acak gue pun mulai mengerjakan ulangan dengan perasaan laper.,, tapi gue lancar lho ngerjain ulangannya.,, (saya bangga)

keenam.,, nahhh. ini pelajaran yang gue takut dari tadi, tiba-tiba gurunya masuk,. tapi apa yang terjadi.,, (gue serasa lagi buka undian berhadiah jutaan rupah yang sangat bikin penasaran) ternyata gak di periksa.,, dan ibu itu pun berkicau selama 2jam pelajaran.,, dan gue pun serasa ada di taman burung dengan suara burung-burung yang berkicau dengan syahdunya.,, dan penyakit gue pun kambuh yaitu NGANTUK di dalem kelas,.. akhirnya asisten gue pun gue andelin dalam hal ini., gue bilang gini ke wawan..
farhan) wan.. entar kalo gurunya ke sini,, lu tendang bangku gue yahh, biar gue bangun.,

wawan) najis lu.,, eya dehh.,,
dan gue pun menggulung jaket gue dan gue jadikan alas buat gue tidur.,, dan itu pun berjalan lancar.,, tiap kali gueunya dateng ke arah gue,, gue langsung di bangunin sama wawan.,, dan jurus pamungkas gue pun gue keluarin., gue pura-pura baca buku dengan serius sambil ngucek mata gue yang masih setengah sadar.,,
dan semua kebohongan itu pun berakhir setalh gue mendengar bel istirahat bunyi.,,
entah kenapa di kuping gue bel itu terdengar seperti bunyi mercusuar yang bunyi menyelamatkan kapal gue yang lagi butuh bantuan.,,(seperti bunyi dari surga yang memberikan harapan).,,, hhhoohhHhoOoo.,,

ketujuh,.ini langsung gue longkap ke bagian gue tampak bodoh di depan kelas.,, pas guru sejarah gue masuk ke kelas yang merangkap sebagai wali kelas gue.,, dan dia pun menyampaikan hal-hal yang menurut gue kurang penting buat gue dengerin.,, dan akhirnya dia pun memulai pelajaran sejarah., di situ penyakit gue kambuh lagi.,, dan gue pun tidur tanpa ngasih tau dulu ke wawan kalo gue pengen tidur,.. dan akhirnya gue pun tertidur lelap kaya anak bayi yang lagi tidur abis di ASI sama nyokapnya.,, tiba-tiba gue ngerasa ada yang mukul tangan gue dengan kencang.,, dan gue pun reflek langsung bangun.,, dan apa yang terjadi.,,(taaarrraaa) tiba-tiba guru gue udah berdiri di depan gue sambil ngeliatin gue dengan pandangan sinis., dan gue pun udah tau pasti gue di sorakin sama temen sekelas gue.,, dan akhirnya guru itu pun mem fokuskan pandangannya biar gue gak luput dari pandangan dia.,, dan akhirnya gue terpaksa mempresentasikan tentang kerajaan gowa dan tallo di depan kelas,.. dan guru itu pun tersenyum dengan lebarnya dan di dalem hati gue ada peperangan antara persija melawan persib di mana guru itu menjabat sebagai menejer persib yang abis gue bantai..,, hHhAHhaAhAaaaAA.....
tapi akhirnya gue bisa lohhh.,. dan di kasih applause dar temen-temen gue.,, dan gue pun serasa jadi raja dan temen-temen gue pun menjadi budak yang sedang memberi semangat kepada rajanya.,,

(smoga gak ada yang marah... peace)

enaugh for today.,, iam tired.,,



by; m. farhan pradana
(the boys with his toys)

1 komentar:

Special Quest mengatakan...

Emang cocok lo jadi ktua chokielz
ga da matinya..

terusin donk blognya, kjadian waktu ditilang di gading.
ok

Reza_chokielz